Pages

Survei Spaner dan Dudukan Tower Jaringan di Beberapa Kecamatan di Klaten

Pada hari SENIN tanggal 21 April 2014 saya diajak Pak Jimmy untuk Survei Spaner dan Dudukan Tower Jaringan dibeberapa Kecamatan di Klaten , lalu pak Jimmy membagi tim menjadi 2 yaitu saya bersama arga Survei di kecamatan wedi , gantiwarno , prambanan , manisrenggo , kemalang dan karangnangka , dan pak jimmy survei di wilayah timur

1).Keadaan Spaner di kecamatan wedi yaitu spaner mulai berkarat tetapi masih kuat dan keadaan dudukannya bagus tetapi jaringan ke komputer untuk pembuatan e-ktp tidak terkoneksi

2). setelah ke kecamatan wedi saya lanjut ke kecamatan gantiwarno , disitu spaner jga berkarat tetapi masih kuat dan dudukannya agak retak serta dudukan yang besi nya agak bengko
3). setelah itu saya lanjut otw ke kecamatan prambanan , dan dari beberapa kecamatan yang saya survei di kecamatan prambanan inilah yang paling parah , keadaan spaner disana mulai berkarat serta bengko , dudukannya juga retak serta tower yang tertimbun pohon mangga saya berpendapat di situlah yang paling utama harus diganti dari beberapa kecamatan yang saya survei
4). dan selesai survei di prambanan saya lanjut perjalanan ke kecamatan manisrenggo , disitu keadaan spaner masih bagus walau sudah berkarat dan keadaan dudukannya pun masih bagus tetapi ada 1 dudukan yang sudah retak tapi masih kuat
5). kemudian saya lanjut otw ke kecamatan kemalang , sama seperti yang lain spaner disana juga berkarat tetapi masih kuat , keadaan dudukannya pun jga bagus tetapi towernya agak miring
6) dan yang terakhir saya men survei tower di kecamatan karangnangka , disitu saya bersama arga mengencangkan spaner yang kendor , keadaan dudukan ada yang retak

inilah beberapa foto yang melihatkan keadaan spaner dan dudukan di beberapa kecamatan yang saya survei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar